Selasa, 16 Desember 2014

Harga laptop lenovo

Di dalam Zenbook mengintai hardware sama mengesankan. Tinjauan Unit tiba dengan prosesor Intel Core i7 quad-core, RAM 16GB, 512GB sebuah solid-state drive, dan chip grafis GTX 850m. Itu mudah menempatkan sistem pada pijakan bahkan dengan Apple Macbook Pro 15 dan Acer Aspire V15 Nitro Black Edition.

Teknologi mutakhir tidak murah, namun. The NX500 Ulasan di sini, yang merupakan satu-satunya konfigurasi yang tersedia pada saat peluncuran, datang melekat pada $ 2.699 MSRP. Itu benar; Zenbook baru sebenarnya $ 700 lebih dari basis Macbook Pro 15 dengan Retina dan $ 900 lebih dari Acer Aspire V15. Apakah ini notebook utama Windows, atau hanya cara mudah untuk menjalankan kartu kredit Anda?

Elegance pada biaya apapun

Asus belum mengambil desain dalam arah yang baru dengan NX500 tersebut. Seperti Zenbooks sebelumnya, sistem ini memiliki tampilan metalik tutup eye-catching dengan tekstur halus melingkar yang menangkap dan memantulkan cahaya. Tidak ada yang akan kesalahan itu untuk Macbook.


Sementara itu ditutup, setidaknya. Membuka layar mengungkapkan interior matte perak dan layar glossy edge-to-edge kaca yang hampir identik dengan desain Apple. Satu-satunya perbedaan adalah pembicara grille halus terintegrasi di sekitar keyboard. Ini adalah sentuhan yang bagus, tapi mudah untuk kehilangan dari lebih dari beberapa meter jauhnya.

Zenbook tidak merasa cukup sekokoh pesaing Apple. Ini di liga yang sama dengan Dell XPS 15 Touch, bagaimanapun, dan jauh lebih baik daripada V15 bersemangat Acer. Sangat sedikit kompetitor merasa kokoh.
Pelabuhan menambahkan kemungkinan

Harga laptop lenovo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar