Selasa, 16 Desember 2014

Laptop lenovo terbaru dan murah

Meskipun tipis dan elegan NX500 juga fungsional. Tiga USB 3.0 port menghiasi sisi-sisi nya. Mereka bergabung dengan HDMI dan mini-DisplayPort untuk video-out. Pembaca kartu SD dan combo jack audio melengkapi koneksi fisik.

Itu berarti Ethernet tidak disertakan, yang disayangkan tapi mengejutkan kelalaian (masa lalu Zenbooks telah membuat panggilan yang sama). Asus membuat untuk itu dengan 802.11ac adapter Wi-Fi yang mendukung hingga tiga aliran data untuk satu gigabit total bandwidth. Bluetooth 4.0 adalah standar, juga.
kegagalan Keyboard

Ada satu fitur dari notebook ini dinyatakan cemerlang dirancang yang membuat itu mencapai dari kebesaran sejati: keyboard.

Ini memiliki dua masalah. Pertama, itu perak, dan tata letak tidak terlihat atau merasa substansial berbeda dari Asus 'notebook anggaran. Topi Key tampak murah, bahkan norak, dan kurangnya zat dibuat lebih terkenal dengan sasis kokoh di sekitar mereka.

Tidak ada yang akan kesalahan yang Zenbook untuk Macbook - sementara mereka ditutup, setidaknya.

Kedua, keyboard tidak bagus untuk digunakan. Ergonomi baik-baik saja, tapi kunci tidak memiliki banyak perjalanan dan bawah keluar samar-samar. Backlight, yang menawarkan tiga tingkat kecerahan, melakukan pekerjaan yang buruk kunci pencahayaan merata. Tidak ada banyak kebocoran cahaya, setidaknya.

Touchpad lebih baik. Sedangkan sensitivitas default terasa agak terlalu tinggi manfaat dari licin, permukaan responsif. Tekan-to-klik bekerja dengan baik dan multi-touch gestures mudah untuk mengaktifkan. Asus bisa saja membuat permukaan lebih besar, karena hanya berukuran empat inci dan tiga inci, tetapi melakukan hal itu mungkin menyebabkan masalah dengan aktivasi kunci yang tidak diinginkan. Ukurannya saat ini cukup besar dan tidak mendapatkan di jalan.
Quantum apa?

Laptop lenovo terbaru dan murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar